Sabtu, 14 Januari 2012

NKOTB dan BACKSTREET BOYS : Menggelar konser untuk melepas kerinduan bagi penggemar mereka di Jakarta

Ingat dengan  petikan lagu ini :

Step by step
oh....baby

atau lagu yang satu ini.

if you go away girl..
you take my heart with u...

atau mungkin lagu yang satu ini.

i don;t care who you are
where are you from
don't care what you do as long as you love me

Ya, bagi Anda yang menjadi penggemar setia mereka tentunya tak asing lagi dengan kutipan lagu-lagu di atas. Lagu-lagu di atas pernah dinyanyikan oleh dua boyband Amerika pada era 80-an dan 90-an.

Pada era tersebut saya masih sangat kecil, bahkan baru saja lahir. Namun saya cukup tahu kedua boyband itu dan saya juga menjadi penggemar setia mereka. Kedua boyband tersebut adalah NKOTB DAN BACKSTREET BOYs.

Banyak orang, khususnya kaum hawa, yang menjadi penggemar mereka karena mereka memiliki lagu yang easy listening, romantis, dan luar biasa merdu.

Pada tanggal 1 Juni 2012 mendatang boyband NKOTBSB,  gabungan dari NKOTB dan Backstreet Boys, akan menggelar konser di Mata Elang Internasional Stadium (MEIS) Ancol. Konser mereka mengangkat tema "ONE NIGHT-ONE STAGE NKOTBSB". Konser ini merupakan konser pertama mereka di Asia setelah mereka mengakhiri konser mereka di Australia.

Tiket sudah dijual secara online pada tgl 23 Desember 2012 yang lalu secara online. Dalam hitungan menit, sebanyak 3000 tiket kelas VIP seharga 2,5 juta dan kelas festival 750 ribu terjual habis. Pada hari ini, tgl 14 Januari 2012. tiket dijual secara langsung di The Oval Plaza,Epicentrum Walk,kawasan Rasuna Said,Jakarta Selatan. Namun, tiket dijual dengan harga normal. Kelas festival dijual seharga 950 ribu, kelas gold dan platinum sekitar 1,5 - 2,5 juta, dan kelas VIP seharga 3 juta.

waah, andai saya punya uang sebanyak itu, saya pasti akan langsung memesan tiket tersebut agar dapat menyaksikan secara langsung konser megah boyband favorite saya.

Kapasitas tempat konser NKOTBSB ini sekitar 20.000 penonton. Jadi bagi yang belum dapat tiket, jangan khawatir karena masih ada peluang untuk menyaksikan konser boyband kesayangan Anda ini.

Nah, sekarang saatnya bagi Anda para fans sejati dari kedua boyband Amerika ini untuk menghafal lagu-lagu mereka agar Anda dapat menyanyikan lagu-lagu mereka dengan lancar dan boyband ini menjadi terkesan karena telah menggelar konser di Jakarta. Jangan lupa untuk berteriak histeris saat konser mereka digelar pada 1 Juni mendatang agar mereka merasa sangat diterima di Indonesia.
Dan yang paling penting jaga kesehatan Anda sebelum menyaksikan konser ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar